Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Blogger news

Blogroll

New Design

Blogger templates

SPONSOR IKLAN

Popular Posts

Fungsi Situs Pihak Ketiga

Situs pihak ketiga atau third party juga akan kita manfaatkan dalam memodifikasi blog, seperti membuat Fanspage, kolom komentar, tombol like dan share dan Facebook, tombol follow dan tweet dan Twitter, atau sejumlah hosting yang dimanfaatkan untuk menyimpan data, file audio, video, foto, dan lain sebagainya.

Dengan adanya pemanfaatan terhadap situs pihak ketiga-terutama jejaring sosial—kita akan memperoleh beberapa manfaat seperti lebih mudahnya upaya promosi entri, pengumpulan visitor atau fans tetap yang setia mengikuti perkembangan blog kita, serta kenalan-kenalan baru yang mungkin sehobi dengan kita.

Kita boleh menghias blog kita dengan badge akun Facebook atau akun Twitter, agar visitor tidak sekadar
mengenal entri kita, tetapi juga din kita. Adakalanya mungkin visitor ingin menanyakan sesuatu, menyampaikan sesuatu, atau sekadar menyapa kita. Terutama bila blog kita ditujukan untuk berjualan online,
tentu calon pembeli perlu untuk mengenal kita lebih detail.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fungsi Situs Pihak Ketiga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://antablogs.blogspot.com/2014/04/fungsi-situs-pihak-ketiga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -